WEB BLOG
this site the web

I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me.......

BIsmillahirohmannirohim.........
Assalamualaikum....Wr....Wb......
Salam Sejahtera buat kita semua......

Nama saya Dian hermawan ,saya lahir di Jakarta tanggal 22 July 1990.....teman teman di kelas saya sih biasa memanggil saya sih si Ian atau si Idung.mungkin karana hidung saya yang Imut dan menggemaskan mereka memanggil saya seperti itu..saya kelas 2 KB 04 di Universitas Gunadarma Kalimalang Lho...sekarang saya sudah di semester 3 jurusan System komputer fakultas Ilmu Komputer....
saya lulusan SMAN 7 Bekasi lho....
Saya tinggal di daerah Pd.gede Bekasi...
Saya anak ke2 dari 3 bersaudara......
Hobi saya main alat musik terutama Drum dan main futsal...
meskipun saya belum begitu ahli dalam hobby saya tersebut.saya akan tetap semangat untuk mengejar cita cita saya sebagai Drummer sejati dan ahli di jurusan perkuliahan saya...
kata teman teman terdekat saya sih saya orangnya nyebelin tapi kalo sehari nggak ketemu saya katanya kangen banget kayak nggak ketemu satu tahun aja.begito katanya...
Meskipun tampang saya yang kayak begini.tapi kata teman teman saya,saya Ngangenin lhooo...
tapi saya sih biasa aja.soalnya saya sudah biasa dibilang seperti itu.klo kamu nggak percaya sama saya .silahkan aja kamu tanyain kesemua teman teman saya pasti jawabannya sama yang saya bilang ......
saya sangat senang kepada semua teman teman saya dikampus soalnya mereka selalu membuat saya happy meskipun pada dasarnya batin saya menangis tersedu sedu bagai diiris sembilu..tetapi saya tetap bahagia mempunyai teman teman seperti mereka....
kalo kalian mau tau siapa yang bikin saya happy selama ini.Semua orang yang dibawah ini yang bikin saya happy selama ini....




My Best Friends


yang pakai kaos hijau tuh saya...Gimana?????
jangan heran y...
oy.bagi kalian yang mau happy seperti saya.kalian tinggal datang aja ke kelas 2 KB 04 jurusan system komputer Universitas Gunadarma....saya ada dikelas itu koq...
Seru dweh pokoknya....

Mungkin sekian penjelasan tentang diri saya.apabila diteruskan mungkin gak akan ada habisnya,,,yang ada kalian semua akan merasa tambah penasaran dengan saya..iya kan???

saya cuma mau berpesan...kalian nggak akan pernah bangkit sebelum kalian merasakan jatuh...
oke nggak tuh...
Pengalaman cuy....

terima kasih....


Wassalam.......

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies