WEB BLOG
this site the web

I made this widget at MyFlashFetish.com.

pengantar internet

arti internet...
internet adalah suatu jaringan komputer global yang terbentuk dari jaringan jaringan komputer lokal dan regional yang memungkinkan komunilasi data antar komputer yang terhubung dari atau ke jaringan tersebut.
sejarah internet.....
internet awalnya merupakan suatu rencana dari departament amerika serikat pada tahun 1969 dimulain dari suatu proyek yang dinamakan Arpanet (advance Resarch Projects Agency Network).
pada tahun 1977 arpanet telah menghubungkan 100 mainframe komputer dan saat ini terdapat sekitar 4.000.000 host jaringan yang terhubung pada jaringan ini,
karna perkembangannya semakin pesat,maka konsepnya dinamakan Internet working dan orang sering menyebut jaringan besar tersebut dengan istilah Internet.
identitas pada internet......
sesuai dengan tata nama penamaan domain di internet maka tata cara penamaan host diinternet sesuai dengan posisi pada hirarki domain dan subdomain dari host tsb.
bentuk penamaan host diinternet adalah....
host.subdomain.domain
contoh:www.gunadarma.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies