WEB BLOG
this site the web

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sistem interaktif yang bermanfaat

Sistem interaktif tentunya harus sesuai dengan zaman,dimana untuk mendapatkan perhatian masyarakat. kemudian hal tersebut memiliki hal positif atau memiliki banyak manfaat untuk masyarakat. Dan bentuk hasil keluaran tersebut harus mempunyai ciri khas tersendiri sehingga tidak ada kesan murahan.biasanya supaya memiliki hasil yang maksimal , maka dapat ditambahan bantuan misalkan software alat bantu pemrograman dapat digunakan programmer untuk mendesain suatu bentuk produk supaya lebih mudah dipahami oleh pemakainya.
Jadi kesimpulannya , pengguna yang memegang kendali penuh untuk dapat membentuk sistem menjadi lebih berguna. Pada dasarnya pada sistem interaksi yang ada pun sudah memudahkan bagi penguna baru sekalipun untuk dapat mengolah secara efektif sehingga dapat mencapai target yang maksimal tentunya karena sistem sudah menyediakan banyak cara bagi user untuk mendapatkan informasi yang kita inginkan.
Sistem interaktif yang berhasil /sukses pada umumnya diyakini akan mening-katkan dayaguna (usability) dari sistem tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies