WEB BLOG
this site the web

I made this widget at MyFlashFetish.com.

KALIMAT-KALIMAT CINTA

  • Matahari diciptakan tanpa hati,tapi setia pada siangnya...bulan diciptakan tanpa hati,tapi bisa setia pada malamnya....tapi kenapa manusia yang diciptakan dengan hati masih nggak bisa setia pada Cintanya.....
  • Jangan pernah melukai hati orang yang kita sayang,tapi berusahalah agar dia bahagia,karna cinta diciptakan untuk saling melengkapi,bukan saling menyakiti dan cinta nggak harus memiliki tetapi untuk dimengerti......
  • Jika kamu menyayangi kekasih kamu,sayangilah dengan sepenuh hati kamu,kamu jangan pernah biarkan dia menangis dan terluka,karna setetes air matanya yang atuh adalah kebahagiaannya yang kamu lukai....
  • Aku pernah kehilangan apa yang aku inginkan yaitu Cinta,,,,aku pernah meninggalkan sesuatu yang menyakitkan yaitu harapan,,,tapi aku tak mau kehilangan dan ditinggalkan sesoran seperti dia......
  • Tuhan jika aku boleh tetap sayang padanya biarlah persaan ini terpendam,biar dia tertawa dan bantulah aku untuk tetap bahagia melihatnya bahagia meski dia bahgia dengan orang lain.....
  • Jangan penah mengucapkan slamat tinggal jika kamu masih mau bersamanya,,,,jangan pernah menyerah jika kamu masih sanggup,,,,Jangan pernah kamu mengatakan tidak menyayanginya lagi jika kamu masih tidak bisa malupakannya.....
  • Jika esok aku tidak bisa melihat matahari,jangan tangisi aku,,,,,jika esok aku tidak sempat meminta maaf ,jangn penah membenci aku,,,,jika nanti aku pergi,igatlah bahwa aku orang yang akan selalu menyayangimu....
  • Kadang kita merasa memiliki dan merasa menyayangi setelah kehilangan,,,,maka eluk erat lah apa yang kamu yakini menjadi milikmu.dan jangan pernah kamu lepaskan selama kamu masih sayang dia.....
  • cinta adalah ketulusan bukan sebuah alasan,,,cinta adalah suatu pengorbanan bukan permainan....dan cinta datang dari hati bukan untuk disakiti tapi untuk dimiliki.....
  • Tiada keindahan yang melebihi indahnya kasih sayang,,,tiada kerinduan tanpa adanya hubungan,,,tiada tangis dan tawa tanpa adanya canda,,,,,cintapun nggak akan abadi tanpa adanya kesetiaan...
  • Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan,aku belajar untuk menjadi dewasa,belajar menarima semua kenyataan sepahit apapun itu kana sesungguhnya kenyataan lebih indah dari kenyataan.....
  • Cinta yang tulus adalah cinta yang selalu rela mengorbankan kebahagiaan dirinya dan menderita agar orang yang dicintainya selalu bahagia untuk selamanya.....
  • Cinta enggak akan pernah datang jika kamu terus mencari orang sempurna,tapi disaat kamu menerima kekurangan yang ada dalam diri orang yang kamu cintai,maka saat itulah kamu menemukan cinta sejatimu.....
  • Saat kita memiliki hargailah dia sebaik mungkin,,,saat kita disakiti maka maafkanlah dirinya,,,saat kita kehilangan dia,janganlah bersedih,tetapi bersyukurlah bahwa dia pernah ada dalam kehidupanmu....
  • Cinta itu nggak butuh kata-kata yang romantis,,,,cinta itu nggak butuh pengorbanan,,,,cinta itu nggak butuh kecantikan dan kaya harta,tapi cinta itu butuh kasih sayang,perhatian dan kasih sayang.....
  • Jagalah cintamu seperti kamu bermain layang-layang,,jika kamu jaga,dia akan terbang dengan indahnya,,,tapi jika dia terlepas,maka akan banyak orang yang akan mengejaranya dan akamu akan sulit untuk mendapatkannya kembali....
  • Apakah ini yang dinamakan cinta???? sedikitpun nggak mampu membenci walau untuk disakiti,,,selalu memikirkan walau nggak pernah dipikirkan,,,,hati selalu bertanya tapi jawaban yang didapat hanya tetesan air mata....
  • Tuhan,apakah aku harus rela melepaskannya dan membiarkan dia mencri yang terbaik???? aku sadar aku nggak sempurna untuknya,tapi rasa rindu dan sayang ini begitu besar untuknya.....
  • Jangan pernah melukai seseorang dengan kata-katamu,,,,jangan pernah menyakiti seseorang dengan sikapmu,,,,jangan pernah mengecewakan sseorang dengan kepergiaanmu...tapi bahagiakanlah seseorang dengan kasih sayangmu....
  • Saat kita benar-benar mencintai dan sayang dengan seseorang,jangan pernah buat dia kecewa atau menangis lagi,,buatlah dia selalu tersenyum sebab kita nggak akan pernah tahu sebarapa berharganya dia sebelum kita benar-benar kehilangan dia lagi....
  • Bila aku tak terlihat oleh matamu,,lihatlah aku dalam mimpimu,,,,bila aku tak tersentuh oleh jarimu,sentuh aku dengan aganmu,,,bila aku tak bisa menemuimu,aka simpanlah aku dalam hatimu.....
  • Tempatkan aku dalam hatimu jangan tempatkan aku dalam pikiranmu karna pikiranmu bisa melupakan aku tapi jika kamu simpan aku dalam hatimu maka kamu akan selalu mengingat diriku....
  • Mungkin suatu saat nanti aku akan mampu melupakan segala hal tentang cinta dengan sempurna,memahami dengan bijak arti kehilangan dan mampu terseyum diatas kesedihanku....
  • Setiap orang yang berani mencintai harus berani pula tuk kehilangan dan merasakan sakit akrna mencintai bukan berarti memiliki tapi cukup melihat orang yang kiti cintai bahagia....
  • Aku berusaha tegar saat orang yang aku sayang mencoba pergi dari kehidupan ku,,,aku beusaha kuat saat orang yang aku cintai telah menjadi milik orang lain dan aku berusaha tersenyum manis walau hati ini menangis....
  • Bila rindu ini adalah rasa sakit yang harus ku tangung,ku akan coba bertahan....andaipun sayang ini adalah luka,ku akan tetap bartahan dari luka itu...karna dengan rindu dan sayang itu.aku dapat mengingat dia....
  • Jika cinta penuh masalah,lebih baik ada yang mengalah,,,jika tangis selalu jadi tradisi,lebih baik jalani sendiri...walau kamu cinta sepenuh hati,bukan berarti tanpa cinta kamu akan mati....
  • Jika hati sejernih air,jangan biarkan ia keruh,,,jika hati sepuih awan,jangan biarkan ia mendung,,,jika hati seterang bulan,hiasilah dengan iman,jika ada orang yang kamu sayang,jangan biarkan ia hilang....
  • Cinta persamaan bukan perbedaan...cinta memerlukan pengorbanan bukan imbalan...cinta timbul dari hati yang terdalam bukan paksaan...karna cinta bukan untuk disakii tapi untuk diresapi.....
  • Jika esok ku mati,kunjungi aku dengan tulusan hatimu....tangisi kepergianku dengan senyumanmu...kafani aku dengan belaian kasih sayangmu...kubur aku dalam lubuk hatimu..dan tulis kata cinta diatas batu nisanku.......

1 komentar:

Daniel Octavandine mengatakan...

cocok banget nih buat para pasangan yang bucin, apalagi kalo love languangenya Words of affirmation, dijamin meleleh deh. Terimakasih artikelnya, yuk kunjungi :

Website kami

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies