WEB BLOG
this site the web

I made this widget at MyFlashFetish.com.

KADOKU UNTUK IBU

Kadoku Untuk Ibu


Malam yang hening mengiringi isi hati,
Diam seribu bahasa,
Ruang hati gelap tanpa arah..
Dingin
Sunyi, senyap
Tiada lagi hangat canda tawamu
Tiada lagi hangat dekapanmu

Aku tak mampu menahan rasa ini,
Kehampaan terus mewarnai hari
Aku menjerit dipadang gersang.
Memanggil namamu.
Ibu,,ibu,,ibu
Aku rindu bu

Hanya kepadamu aku mampu merasa dicinta
Pelajaran cinta, pengorbanan, ketulusan dan air mata
Dari engkaulah aku belajar memahaminya
Dan kini, waktu tak pernah dapat kembali
Sesalku menyesakkan jiwa

Terkadang, lisanku melukai hatimu
Perbuatanku menggoreskan luka
Sungguh hina diri ini
Namun lihatlah engkau wahai ibundaku
Kau tak pernah membenciku
Tak pernah dendam kepadaku
Kau balas tangismu dengan doamu
Doamu laksana payung lebar
Yang menaungiku dari hujan dan terik siang

Ibunda
Karena sentuhmu yang tuluslah
Aku mengenal indahnya kasih sayang
Cintamu tak lekang oleh waktu
Meski kini kita ada di dunia berbeda
Cintamu tetap abadi

Aku merasakan kasihmu
Sebagai sejuk embun mengalir lembut di dasar sumsum
Ibu . .
Sungguh aku masih terus mencoba menerimanya
Apalah dayaku?
Tuhan begitu sayang kepadamu
Hingga tak inginkan bidadariku larut dalam tangisnya

Ibu
Cintaku padamu
Adalah doa yang tak pernah berakhir aku ceritakan kepada tuhan
hanya doa n cintaku kepadamu yang tiada akhirlah
Hanya kuberikan sebagai kado teristimewaku kepadamu bu

Terimakasih ibu
Atas cintamu yang sederhana
Begitu indah
Begitu bermakna
Ya Tuhan,
Ampunilah dosa Ibuku,
Tempatkanlah Bunda dlm SyurgaMu,
Dlm dekapan orang-orang yg Mulia disisiMu

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies