WEB BLOG
this site the web

I made this widget at MyFlashFetish.com.

SIAPA AKU ?

Siapa Aku ?

aku terlahir dari seorang ibu
aku dibesarkan
dan didik oleh ayah
dan ibu

aku bisa berceloteh
aku merangkak
aku bisa berdiri
dan berjalan
aku sekolah
aku dibacakan baca tulis
aku beranjak dewasa

dan kini 21 tahun
aku ada didunia
diajarkan begitu banyak arti kehidupan
namun lihatlah aku
aku siapa ?
sudah bisa apa ?

mereka sudah banyak memberiku ilmu
membimbingku
memfasilitasiku dengan kehidupan yang aman
namun apa ?
aku hanya menikmati
tanpa aku berfikir
aku harus apa ?

ya,,aku harus bangkit
aku harus tunjukan siapa aku
aku adalah aku
aku yang akan terus berusaha
bekerja keras
mewujudkan cita
dan asa yang mereka dan aku ingin
aku yang pantang menyerah
dan aku yang tahu balas budi

terima kasih ayah
terima kasih ibu
kalian telah membentuk karakter
dan pribadiku
terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies