WEB BLOG
this site the web

I made this widget at MyFlashFetish.com.

mobil super jadi taxi

Roma – Sebuah mobil konsep yang hanya dipajang pada pameran otomotif, biasanya selalu membuat kita pesimis, karena merupakan hal mustahil untuk bisa melihatnya di jalan raya.

Namun, Giugiaro Quaranta yang pernah memperkenalkan mobil konsep pada gelaran Genewa Motor Show tahun 2008 lalu, akhirnya bisa mewujudkan mobil konsepnya dalam produksi jalan raya.

Dan mau tau seperti apa hasilnya? Seperti dilansir Topspeed, Jumat (7/5/2010) mereka telah memutuskan untuk mewujudkan produksi mobil konsepnya pada sebuah Giugiaro Quaranta taksi!

Dan itu benar-benar terjadi di Roma. Meskipun hanya melakukan tugasnya sebagai mobil komersial dalam beberapa hari saja, namun tetap sebuah kabar yang mencengangkan.

Selain desainnya yang sporti dan futuristik, Quaranta Taksi didukung oleh mesin hybrid buatan Toyota Hybrid Synergy Drive, yang juga dibantu dukungan panel surya.

Komposisi sumber tenaga tersebut bisa memproduksi tenaga mencapai 268 hp, sehingga Taksi super ini bisa dibesut dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 4,2 detik saja.

Sehingga, Taksi Quaranta dapat membawa penumpangnya sampai ke tujuan, sebelum sang penumpang benar-benar menyadari, mobil apa yang sedang mereka tumpangi

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies