WEB BLOG
this site the web

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Bahasa Indonesia

Pacquiao Hancurkan Wajah Margarito

JAKARTA, Kompas.com — Petinju Filipina, Manny Pacquiao, mengalahkan petinju Meksiko, Antonio Margarito, dalam pertarungan berdarah di Stadion Cowboys, Dallas, Minggu (14/11/2010) WIB.

Pacquiao, yang turun di kelas Welter Super, harus bertarung ketat untuk mengalahkan Margarito dalam pertarungan 12 ronde tersebut. Dalam pertarungan ini Pacquiao lebih banyak memasukkan pukulan.

Margarito yang sempat terkena larangan bertanding selama satu tahun memberi perlawanan ketat selama sembilan ronde. Namun, pada sisa ronde berikutnya ia praktis sudah tidak bisa memberi perlawanan dan hanya menjadi sasaran pukulan Pacquiao.

Dengan kemenangan ini, Pacquiao, petinju kelahiran Filipina pada 17 Desember 1978 ini memiliki rekor bertanding 57 kali dengan 52 kemenangan (38 KO), tiga kali kalah, dan dua kali seri dengan delapan gelar juara dunia. Sementara Margarito, kelahiran 18 Maret 1978, memiliki rekor 45 bermain dengan 38 kali menang (27 KO), tujuh kali kalah, dan satu kali no contest.

Pembenaran bahasa dalam paragraf di atas :

· “Dalam pertarungan ini Pacquiao lebih banyak memasukkan pukulan.” Kata memasukkan diganti dengan “memberikan.”

· Namun, pada sisa ronde berikutnya ia praktis sudah tidak bisa memberi perlawanan dan hanya menjadi sasaran pukulan Pacquiao.

Arti kata praktis adalah simpel, namun dalam kalimat ini berarti telah kalah

Awas, Copet Gentayangan di Senen

JAKARTA (Pos Kota) – Razia preman dan penjahat jalanan yang dilakukan Polres Jakarta Pusat, tidak langsung membuat wilayah Jakarta Pusat aman. Penjahat ternyata masih banyak bergentayangan mengincar korbannya.

Buktinya, Minggu (14/11) siang, mahasiswa jurusan periklanan di salah satu universitas swasta yang ada di Jakarta Selatan tersebut, menjadi korban pencopetan di Senen.

Akibatnya, HP Nokia 5320 milik korban, M.Rizqi, 19, raib diambil pelaku. Dirinya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Senen.

Kepada petugas, ia menceritakan baru mengetahui HP miliknya hilang setelah ada orang yang memberitahunya. “Saya yakin, orang yang ngasih tahu itu sekongkol sama copet,” terangnya.

Menurutnya, saat berada di pintu masuk pasar, kantong celana miliknya terasa digerayangi, namun ia tidak menyadari kalau HP-nya hilang. Kini kasus tersebut, ditangani Polsek Senen. (Deny/B)

Pembenaran bahasa dalam paragraf di atas :

· Bergentayangan = berkeliaran

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies